rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Sukseskan "Gerakan Sembako Nasional", Partai Demokrat Kota Bekasi Bagikan Ribuan Paket Bantuan

Kamis, 21 Mei 2020 | 18:43 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi kembali membagikan ribuan sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 melalui program bertajuk "Gerakan Sembako Nasional" yang diprakarsai Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, di lima wilayah Kota Bekasi.

Sejumlah anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Bekasi seperti; Abdul Rozak, Sodikin, Haeri Parani dan Arwis Sembiring beserta pengurus PAC Demokrat Bekasi Utara, terlihat kompak mendampingi Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan yang turun langsung untuk menyerahkan paket bantuan tersebut.

“Hari ini kita bagikan di komplek Seroja sebanyak 200 paket dari total 2.500 paket. Jangan sampai para pejuang seroja kita yang pernah bertempur di Timur-Timor, kehilangan haknya. Mereka adalah pejuang yang patut kita perhatikan,” ucap Ronny Hermawan kepada RAKYATBEKASI, Kamis (21/05).

Masih di tempat yang sama, Seketaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak menegaskan bahwa pihaknya ikut berkonsentrasi membantu pemerintah dalam upaya menangani pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita tidak lagi melihat dari golongan mana, ini negara kita, seluruh rakyat Indonesia adalah saudara kandung kita, yang tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama saat ini. Sebab itu, kami Partai Demokrat terus berupaya agar masyarakat khususnya di Kota Bekasi ini, tidak ada yang kelaparan di tengah pandemik ini,” tegasnya.

Politisi Kalimalang yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini, tak lupa berpesan kepada masyarakat agar tetap taat terhadap imbauan pemerintah.

Dengan mengikuti anjuran yang ada, kata dia, kondisi pandemi pun dapat segera tuntas dan kehidupan kembali bekerja dengan normal.

“Meskipun ada perubahan data, dari yang meninggal dan sembuh, kita tetap harus menjaga diri, menjauhi kerumunan sementara waktu. Petugas Medis kita sudah cukup lelah hari ini, tapi mereka tidak sedikitpun mengeluhkan hal ini. Sebab itu, jika kita ikuti anjuran pemerintah, kita sudah memberikan support kepada para pejuang Covid-19,” pungkasnya. (tian) 


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber