rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Plafon Bekasi Junction Ambruk, 7 Orang Terluka

Jumat, 27 Maret 2020 | 14:14 WIB

Atap plafon di Bekasi Junction, Kota Bekasi tiba-tiba roboh. Tujuh orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan.

"Kejadian di lokasi Lottemart Bekasi Junction," kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo lewat pesan singkat, Jumat (27/3/2020).

Insiden itu terjadi di Bekasi Junction, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Jumat (27/3) sekitar pukul 11.20 WIB. Belum diketahui penyebab plafon roboh.

"(petugas) Masih cek TKP," ujar Sutoyo.

Sutoyo menjelaskan, posisi plafon yang roboh berada di bagian dalam pintu depan Bekasi Junction. Tujuh orang mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

"Korban yang luka dari karyawan dan karyawati PT Meikarta yang sedang mengadakan rapat atau briefing di bawah plafon tempat kejadian," jelas Sutoyo.

Tujuh korban luka itu terdiri dari 4 orang laki-laki dan 3 orang luka ringan perempuan. Para korban telah dilarikan ke RSUD Kota Bekasi dan RS Bhakti Kartini.

Saat ini, garis polisi telah dipasang. Pengunjung tidak diperbolehkan mendekat pada titik robohnya plafon.

Ambruknya bangunan tersebut belum diketahui sebabnya, saat dikonfirmasi RAKYATBEKASI, Manager Bekasi Junction Chandra sedang melakukan rapat kordinasi.

“Maaf kami sedang rapat kordinasi” ujar Chandra.


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber