rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Polisi Pinta Korban Penggelapan Mobil Laporkan Lagi Anak Ketua Fraksi Gerindra Kota Bekasi

Senin, 20 Januari 2020 | 16:47 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo membeberkan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan kasus dugaan penggelapan terhadap Mobil Dimas Robby dan Aditya Nugraha yang diduga digelapkan oleh Reza bersama saudara sepupunya Yongki.

"Kita tetap akan lanjutkan kasus tersebut. Dan saya minta kepada korban untuk melaporkan kembali, serta menyerahkan bukti kepemilikannya," kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo, saat berbincang dengan korban beserta rekan-rekan jurnalis di Media Center DPRD Kota Bekasi, Senin (20/01) siang.

Menurut Sutoyo, berkas laporan Dimas Robby pada tahun 2018 silam tidak lengkap alias belum cukup dua alat bukti. Karena bukti kepemilikan kendaraannya hanya copian BPKB.

Karena jika kurang dari dua alat bukti, kata dia, pasti akan menyulitkan pihaknya untuk menindaklanjuti hingga ke pengadilan.

Kendati demikian, Sutoyo ingin pihak pelapor secepatnya memberikan bukti kepemilikannya (BPKB asli), agar pihaknya cepat bertindak.

"Saya minta besok korban penggelapan melaporkan kembali dengan membawa BPKB kendaraannya yang asli, biar bisa kita lanjutkan kasusnya, biar selesai," pintanya.

Di tempat yang sama, korban penggelapan yakni; Dimas Robby dan Aditya Nugraha, keduanya mengaku akan secepatnya memberikan bukti kepemilikan kendaraan milik mereka berdua yang digelapkan oleh Reza dan Yongki kepada pihak kepolisian.

"Besok saya dan teman saya akan melaporkan kembali dan membawa bukti kendaraan kepemilikan saya. Secapatnya saya akan serahkan bukti kendaraan saya," papar Dimas seraya diamini oleh Aditya.

Sebelumnya diberitakan, Reza yang merupakan anak lelaki dari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Periode 2019-2024 yang bernama Puspa Yani. bersama dengan saudara sepupunya Yongki dilaporkan oleh Dimas Robby ke Polsek Bekasi Timur pada tanggal 17 Februari 2018 silam, atas dugaan penggelapan mobil Nissan Serena bernopol B 1232 KYD dan Honda Accord milik Aditya Nugraha.

Namun hingga kini, kasus dugaan penggelapan mobil yang melibatkan anak dari anggota DPRD Kota Bekasi yang kini menjabat Ketua Fraksi Gerindra itu tak jelas rimbanya. (tian)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber