rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

10 Hari Listrik Padam, Penghuni Lagoon Resort Apartemen Kecam Lambatnya Penanganan

Jumat, 10 Januari 2020 | 07:26 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Pasca banjir menerjang wilayah Karang Kitri dan sekitarnya, Lagoon Resort Apartemen yang berada di Bekasi Town Square (BETOS), berakibat pasokan listrik ke hunian vertikal tersebut padam sejak 1 januari 2020 lalu hingga saat ini.

"Listrik mati udah dari tanggal 1 sampai sekarang. Pihak pengelola hanya bilang sedang diperbaiki, namun sampai sekarang belum selesai," ucap salah seorang penghuni yang tidak mau disebut namanya, Jum'at (10/01) dini hari.

Penghuni tersebut bahkan mengaku sudah sangat terkuras energinya. karena untuk mencapai kamarnya yang berada di lantai 17, dia beserta anak lelakinya yang baru berusia 3 tahun, harus susah payah naik-turun melalui tangga darurat.

"Untuk penerangan biasanya saya pakai hape atau lilin soalnya gelap mas. Untuk naik ke lantai 17, saya bersama anak saya harus bolak-balik menggunakan tangga darurat. Saya sebagai penghuni merasa sangat dirugikan," keluhnya.

Lebih lanjut dia berharap agar pihak pengelola segera menyelesaikan masalah pasokan listrik yang sudah 10 hari terakhir ini padam.

"Pengelola harus bertanggung jawab supaya listrik kembali nyala, ini hari ke 10 padamnya listrik apartemen ini. Tiap hari saya komplain ke pengelola, jawabannya pasti sama saja sedang diperbaiki," tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, aliran listrik ke Lagoon Resort Apartemen yang berada di Bekasi Town Square (BETOS) masih padam. (tian)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber