rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Jelang Konfercab, Pemuda Demokrat Bekasi Serukan Bumikan Pancasila di Kota Patriot

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 10:27 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Menjelang berakhirnya periode kepengurusan, DPC Pemuda Demokrat Kota Bekasi menggelar rapat konsolidasi dengan agenda pembahasan rencana pelaksanaan konferensi cabang organisasi yang berpaham marhaenisme ini.

"Pertemuan kali ini dirasa penting untuk mendelegasikan pesan-pesan agar menjaga ruh organisasi tetap progresif dan revolusioner," ujar Ketua DPC Pemuda Demokrat Kota Bekasi, King Vidor di Eight Cafe Grand Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (10/08/2019) malam.

Tak hanya mengenai pelaksanaan konferensi cabang, King Vidor membeberkan bahwa pihaknya juga sedang mempersiapkan kado istimewa sebelum dirinya demisioner untuk membumikan Pancasila di Kota Patriot.

"Bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) kami sedang mempersiapkan program pengayaan ideologi untuk para pemuda di Kota Bekasi agar kelak menggali mutiara Pancasila serta menumbuhkan semangat gotong royong di tengah ancaman disintegrasi bangsa," bebernya.

Lebih lanjut King mengimbau kepada seluruh elemen pemuda yang ada di Kota Bekasi agar selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa di tengah maraknya berita hoax yang kerap dibumbui dengan isu SARA.

"Setia pada sumbernya, Jaga Pancasila," pungkasnya diakhiri pekikan merdeka. (tian)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber