rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Bung Herpur Terpilih Jadi Ketua DPC Persatuan Alumni GmnI Kota Bekasi

Rabu, 31 Juli 2019 | 20:32 WIB

JAKARTA - Heri Purnomo akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PA GmnI Kota Bekasi periode 2019-2024 dalam Konfercab III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GmnI) Bekasi di Cikini, Rabu (31/07/2019) malam.

Bung Herpur sapaan akrabnya, menggantikan Ketua DPC PA GmnI Bekasi Demisioner Lukman Hakim yang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusannya secara bulat diterima oleh seluruh peserta sidang.

"Terima kasih atas kepercayaan para senior dan alumni, saya terpilih menjadi Ketua DPC PA GmnI Kota Bekasi dalam nuansa sidang yang penuh dengan semangat musyawarah dan mufakat sesuai dengan warisan budaya leluhur serta para Founding Fathers," ujar Bung Herpur, Rabu (31/07/2019) malam.

Seusai terpilih, Bung Herpur langsung memimpin rapat formatur untuk merumuskan komposisi kepengurusan DPC PA GmnI Kota Bekasi periode 2019-2024. Adapun rapat formatur tersebut menghasilkan Afif Fauzi dan Ucum Sumarni sebagai Sekretaris dan Bendahara yang akan berjuang bersama selama lima tahun ke depan.

"Ini adalah sebuah amanah dan saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menguatkan kelembagaan alumni GmnI di Kota Bekasi sebagai rumah besar bagi kaum Marhaenis," ucap Bung Herpur yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan ini.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Ketua DPC PA GmnI Bekasi Demisioner Lukman Hakim berharap dengan transisi kepemimpinan ini semakin menguatkan konsolidasi kaum marhaenis yang ada di Kota Bekasi.

"Selamat dan sukses kepada Bung Heri Purnomo yang akan melanjutkan konsolidasi dan kerja-kerja ideologis alumni GmnI Kota Bekasi selama lima tahun ke depan," ucap Ketua demisioner Lukman Hakim seusai acara,

Sebagai informasi, Sekjend DPP PA GmnI Ugiek Kurniadi, Wakil Ketua DPP PA GmnI Paulus Londo dan Ketua DPD PA GmnI Jakarta Raya Dwi Rio Sambodo tampak hadir mengawal keberlangsungan konfercab DPC PA GmnI Bekasi. (*)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber