rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Alamak, Pajak Kendaraan Operasional Kejari Bekasi Mati 3 Tahun

Jumat, 19 Juli 2019 | 12:15 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Dua unit mobil operasional Kejaksaan Negeri Kota Bekasi terlihat sudah mati pajak dan kaleng nomor polisi, Jum’at (19/7/2019)

Padahal, Kejaksaan juga dilibatkan untuk turut diperankan dalam proses hukum sengketa pajak dan upaya penarikan pajak dari wajib pajak nakal atau warga yang tidak taat bayar pajak.

Ketika  hendak konfirmasi dengan Kejaksaan di kantor kejaksaan tidak dapat ditemui, pasalnya bidang yang menangani hal tersebut kasie Pidum dan Kasie Datun sedang berada di Bandung, ucap seorang security, Jumat (19/07/2019)

Terpisah konfirmasi dengan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani mengatakan setiap pengendara yang menjalankan kendaraan wajib membawa kelengkapan surat surat kendaraan yang masih berlaku (Sudah teregistrasi)

Lanjut Ojo, setiap pengendara dijalan tidak bisa menunjukkan bukti kelengkapan surat, apalagi kendaraan tersebut belum melakukan registrasi limatahunan atau ganti Plat, adalah pelanggaran, tegasnya.

R Gumiwan, Seksi Penerimaan dan penagihan Bapenda Provinsi Jabar (P3D) Kota Bekasi di kantor Samsat Bulak Kapal mengaku bahwa pihaknya secara keseluruhan sudah mengingatkan dengan menyurati seluruh instansi Pemerintah yang memiliki kendaraan operasional berplat Merah agar segera membayar pajak sekaligus melakukan registrasi lima tahunan.

"Kami sudah menyurati seluruh instansi pemerintah agar segera membayar pajak kendaraan operasional yang mereka gunakan," ungkapnya singkat. (*)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber