rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Kecewa Promo Hajatan GO-PAY Alfamart, Tak Dapat Diskon Malah Bayar Lebih Mahal

Kamis, 04 Juli 2019 | 14:08 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Promo Go-Pay bersama Alfamart edisi Juli 2019 yang bertajuk "Kembali Beraktivitas Bareng Hajatan" diganjar dengan diskon hingga 40% yang berlaku untuk semua pengguna GO-PAY di semua outlet Alfamart yang telah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran.

Namun potongan harga yang dijanjikan tersebut tidak sepenuhnya diterima oleh pelanggan seperti yang tertera pada poster niaga yang ada bagian luar dan dalam toko Alfamart.

"Saya membeli 2 (dua) produk minuman dan mie instan yang tertera di poster mendapatkan potongan harga dan membayarnya dengan GO-PAY," ujar Sulistyo kepada RAKYATBEKASI.COM, Kamis (04/07/2019) siang.

Sesaat setelah menerima struk pembayaran, Sulistyo mengaku bertanya kepada kasir perihal tidak adanya potongan harga dari produk minuman yang lantas dijawab potongan harganya tersebut ada di bagian total belanja setelah dijumlahkan.

"Potongan harga yang dijanjikan tidak ada, malahan saya membayar lebih mahal dari harga yang tertera," bebernya kesal seusai mengecek kembali struk belanjaannya di rumah.

Sebagai informasi, promo tersebut berlaku hingga tanggal 15 Juli 2019 mendatang. Hingga kini belum ada penjelasan ataupun tanggapan dari pihak GO-JEK dan Alfamart terkait insiden yang dialami pengguna GO-PAY tersebut di atas. (tian)


Kategori : Bisnis ekonomi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber