rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Disebut Kena OTT Saber Pungli, Kepala Terminal Bekasi Timur: "Itu HOAX dan Fitnah"

Jumat, 31 Mei 2019 | 17:11 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Kepala Terminal Induk Kota Bekasi Bambang Hendrianto membantah dirinya terkena OTT Tim Saber Pungli Polres Metro Bekasi Kota, pada Rabu (29/05) lalu.

Diceritakan oleh Bambang bahwa kejadian penangkapan tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan aksi pemerasan seperti yang ramai diberitakan oleh media. Namun penangkapan tersebut, kata Bambang, berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan banyaknya armada bus yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan.

"Saya dimintai keterangan oleh pihak polres kota Bekasi, dan yang katanya bahwa adanya barang bukti berupa uang pada saat kemarin itu juga tidak benar adanya, karena yang dibawa oleh pihak kepolisian pada saat itu adalah data-data kendaraan yang memang sudah lengkap adanya," ujar Bambang kepada RAKYATBEKASI.COM, jum'at (31/05).

Seusai dimintai keterangan, lanjut Bambang, dirinya lantas diperbolehkan untuk pulang dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Jadi saya tegaskan disini, bahwa kabar OTT yang menimpa saya dan Dal Ops itu tidak benar alias HOAX," tegas Bambang.

Kendati demikian, Bambang mengaku sangat mengapresiasi kinerja kepolisian yang menurutnya cepat tanggap dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

“Sekali lagi berita penangkapan saya adalah fitnah, saya dibawa tim saber ke polres hanya untuk dimintai keterangan atas aduan masyarakat, laporan yang mengindikasikan bahwa saya mengizinkan bus dan angkot yang tidak lengkap suratnya masuk terminal," tutup Bambang. (tian)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber