rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Dishub Kota Bekasi: Pihak RS Bhakti Kartini Janji Mundurkan Pintu Parkir dan Normalisasi Fungsi Trotoar

Rabu, 10 April 2019 | 15:37 WIB

RAKYATBEKASI.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengaku telah memberikan teguran langsung ke lokasi parkir Rumah Sakit Bhakti Kartini (RSBK) perampas hak pejalan kaki yang dikelola oleh PT Greatindo, setelah sebelumnya telah melayangkan surat teguran.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Seksi Parkir Dishub Kota Bekasi H Odih yang melakukan teguran langsung tersebut bersama Kepala Bidang Teguh Indrianto.

"Saya dengan pak Kabid sudah melakukan peneguran ke lokasi. Saya sudah bertemu dengan perwakilan dari pihak RS Bakti Kartini, dan ia akan menindak lanjuti untuk rencana pemunduran terhadap pintu parkir yang memakan bahu jalan," kata H Odih kepada RAKYATBEKASI.COM, Rabu (10/04).

Sementara itu terpisah, Robin (32), warga Bekasi Timur turut mengaku senang mendengar kabar tersebut. Sebab menurutnya, fungsi trotoar memang diperuntukkan bagi pejalan kaki.

"Sudah sepatutnya seperti itu, lebih mengutamakan kepentingan umum. Kalau boleh jujur, selama ini rumah sakit tersebut terlihat kumuh dan menjadi biang kemacetan karena trotoar dan bahu jalan mereka sulap menjadi lahan parkir kendaraan," pungkasnya. (YD/TIAN)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber