rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Ini Dia Pesan Habib Ali Bin Abdullah Al Athas Jelang Pemilu Presiden 2019

Minggu, 31 Maret 2019 | 07:22 WIB

RAKYATBEKASI.COM - Ratusan umat Islam tumpah ruah memadati gelaran acara Tabligh Akbar dan Isra Mi'raj yang diselenggarakan di kediaman Habib Ali Bin Abdullah Al Athas, Jalan Pahlawan No 104, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (30/03/2019) malam.

Habib Ali Bin Abdullah Al Athas menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan rutin tahunan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah. Kemudian melalui kegiatan tersebut, Habib Ali berharap agar kedepannya Pemilihan Presiden dapat berlangsung dengan aman dan juga kondusif.

"Perkuat Ukhuwah Islamiyah kita, agar kedepannya masalah Pilpres insyaa Allah aman dan kondusif. Jangan sampai umat islam yang ada di Indonesia terpecah belah, oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," kata Habib Ali, Sabtu (30/03) malam.

Adapun pesan yang dapat diambil dalam peristiwa Isra Mi'raj, kata Habib, salah satunya adalah memperkukuh hati seseorang dengan seorang muslim.

"Insyaa Allah, Pilpres kali ini aman, tidak terjadi kegaduhan, tidak terjadi perpecahan umat islam, tidak juga terjadi perpecahan antara ulama dengan ulama," tambahnya.

"Inilah (Ukhuwah Islamiyah) yang kami minta kepada Allah. Wa’tashimû bi hablillâh jamî’an walâ tafarraqû (Berpeganglah kalian kepada tali Allah secara menyeluruh, Dan janganlah terpecah-belah/saling bertentangan)," pungkasnya. (tian)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber