rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Optimis Menangkan Pilgub Jabar 2018, "Ngopi Bareng Mas Waras dengan Repdem" Konsisten Gerakan Mesin Partai

Kamis, 24 Mei 2018 | 21:33 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Demi masifkan konsolidasi dan memperkuat akar rumput demi memenangi pasangan TB Hasanuddin - Anton Charliyan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Bekasi, meramaikan acara "Ngopi Bareng Mas Waras dengan Repdem" yang digagas oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jawa Barat Waras Wasisto, di rumah makan Pawon Bu Lies - Kemang Pratama, Kota Bekasi, Kamis (24/05) malam.

[Hadapi Pilkada Serentak 2018, DPC Repdem Kota Bekasi Ganti Nakhoda]

Dalam sambutannya, politisi PDI-P yang akrab disapa Mas Waras ini mengatakan pentingnya kegiatan seperti ini dilakukan sebagai langkah penguatan partai bersama Repdem untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 "Hasanah" dalam Pilgub Jabar mendatang.

"Mesin-mesin partai diharuskan terus bergerak tanpa henti secara simultan untuk kemenangan pasangan "Hasanah"," ujar Mas Waras kepada seluruh kader Repdem Kota Bekasi, Kamis (24/05) malam.

Selain itu Mas Waras juga membeberkan bahwa meskipun saat ini tingkat elektabilitas pasangan "Hasanah" berada di posisi ke tiga meninggalkan pasangan Asyik (5%), namun pasangan "duo jendral" tersebut terus mengalami tren kenaikan yang cukup signifikan untuk mengejar pasangan Rindu (28%) dan 2DM (26%) yang berada di posisi pertama dan kedua.

"Program-program pasangan "Hasanah" sangat diterima oleh masyarakat Jawa Barat dalam setiap kampanye dan sosialisasi. Hal itu terlihat jelas dengan masifnya tren kenaikan tingkat elektabilitas pasangan "Hasanah"," beber Mas Waras yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini.

Sementara itu Ketua DPC Repdem Kota Bekasi Sayutih, mengaku pihaknya akan berjuang secara total dengan terus bergerak dan turun langsung ke masyarakat Kota Bekasi untuk memenangkan pasangan "Hasanah".

"DPC Repdem Kota Bekasi sebagai salah satu sayap partai, maka kami berkewajiban memenangkan pasangan "Hasanah" di wilayah kami masing-masing," ujar Sayutih.

Sebagai informasi, "Ngopi Bareng Mas Waras dengan Repdem" tersebut juga turut dihadiri oleh seluruh pengurus Repdem tingkat kecamatan di Kota Bekasi yakni; komisariat Bekasi timur, komisariat Bekasi Barat, komisariat Bekasi Utara, komisariat Bekasi Selatan dan komisariat Bantargebang. (tian)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

twitter

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com