rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Rapat Paripurna Istimewa Tandai Akhir Era Pasangan "PAS" Pimpin Kota Bekasi

Kamis, 01 Pebruari 2018 | 15:24 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - DPRD Kota Bekasi menggelar Rapat Paripurna Istimewa yang beragendakan Penyampaian Pemberitahuan Berakhirnya Masa Jabatan Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2013-2018, yang bertempat di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Bekasi Jl. Chairil Anwar No. 112 Margahayu, Kamis (01/02).

Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu tersebut, berlangsung lancar dan hidmat.

Gemuruh tepuk tangan sebagai bentuk apresiasi dari peserta sidang sempat membahana, seusai unsur Pimpinan DPRD Kota Bekasi menyerahkan surat rekomendasi berakhirnya masa bhakti pasangan PAS ini.

“Surat rekomendasi akan kita kirim ke Kementerian Dalam Negeri dan juga Provinsi Jawa Barat. Ini tahapan yang harus dilalui, sebelum keduanya bersiap akan ikut serta pada perhelatan Pilkada serentak 2018,” ucap Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi H Edi.

Masih di tempat yang sama, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi membeberkan suka dukanya ketika memimpin Kota Bekasi bersama dengan Ahmad Syaikhu.

Rahmat mengaku dirinya bersama wakilnya, memiliki perasaan dan semangat yang sama dalam membangun kota dan keberhasilannya dapat diukur.

“Dukanya itu disaat kebutuhan masyarakat belum bisa kita penuhi, merasa kecewa bahwa kita masih belum mampu memaksimalkan peran, tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Daerah,” ujar Politisi Partai Golkar yang akan berpasangan dengan Tri Adhianto Tjahyono pada Pilkada Kota Bekasi ini.

Sementara itu Ahmad Syaikhu tak lupa berterima kasih kepada Rahmat Effendi, yang sudah berkenan memberikan kesempatan dirinya untuk mendampingi Wali Kota Bekasi selama 5 tahun.

“Terima kasih juga kepada seluruh pimpinan dan anggota DRPD Kota Bekasi yang sudah bersinergi dalam membangun Kota Bekasi yang kita cintai, sehingga menjadi sesuatu yang membanggakan pada hari ini,” kata Politisi asal PKS yang mendampingi Sudrajat pada Pilgub Jawa Barat ini.

Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Kota Bekasi juga menggelar Rapat Paripurna yang beragendakan pembentukan Panitia Khusus 23 dan Panitia Khusus 24 DPRD Kota Bekasi, Penugasan Bappenda DPRD Kota Bekasi dan Penugasan Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi. (goeng/gie)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

twitter

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com