rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Wali Kota Bekasi Targetkan Akuisisi PDAM Tirta Bhagasasi dan Patriot Selesai Dalam 6 Bulan

Senin, 13 Nopember 2017 | 10:16 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot H. Solihat P, ST, MM, mengaku dirinya berpikir keras setelah menerima secara langsung amanah dan perintah Wali Kota Bekasi saat melantik dirinya.

Perintah dan amanah yang dimaksud adalah tentang pemberian tenggat waktu kepada dirinya, untuk menyelesaikan secara tuntas proses akuisisi dan pemisahan aset antara pihaknya dengan PDAM Tirta Bhagasasi.

"Soal target dari Pak Wali Kota, cukup lumayanlah waktu 6 bulan tersebut, namun hal ini (akuisisi) menjadi situasional. saya akan berkoordinasi terkait hal teknis secara masif dengan jajaran direksi PDAM Tirta Bhagasasi," ujar Solihat seusai dilantik, Senin (13/11).

{Wali Kota Bekasi Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Setelah Dua Bulan Tak Bertuan]

Namun sebelum berkoordinasi dengan pihak PDAM Tirta Bhagasasi, dirinya mengaku akan memetakan terlebih dahulu kondisi internal perusahaan air minum pelat merah milik Kota Bekasi ini.

"Hal pertama yang saya lakukan sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Patriot adalah memetakan dan memahami kondisi riil internal," tambahnya.

Ketika ditanyakan tentang manakah yang menjadi prioritas utamanya dalam proses akuisisi dengan peningkatan kualitas cakupan pelayanan terhadap pelanggan, Solihat mengaku akan mengerjakan ke dua hal tersebut secara simultan.

"Proses akuisisi tetap berjalan, dan di sisi lain PDAM Tirta Patriot juga melakukan percepatan sambungan langganan," pungkasnya. (tian)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

twitter

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com